Idul Adha 1443 H

11 Jul 2022

Perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini terasa begitu menggembirakan, setelah pandemic covid-19 PT Jaya Trade Indonesia absen menjalankan qurban selama 2 tahun. Tahun ini PT Jaya Trade Indonesia dan Unit Usaha diberikan kesempatan untuk kembali berqurban.

PT Jaya Trade Indonesia menyelenggakan penyembelihan hewan qurban pada hari Minggu tanggal 10 Juli 2022 di area parkir kantor pusat PT Jaya Trade Indonesia. Sebanyak 3 ekor kambing dikurbankan untuk kemudian didistribusikan kepada warga sekitar dan karyawan PT Jaya Trade Indonesia.

Sementara itu, di tempat lainnya, juga diadakan kegiatan penyembelihan hewan kurban di sejumlah Unit Usaha PT Jaya Trade Indonesia. Total terdapat 10 ekor kambing dan 2 ekor sapi hewan kurban yang berhasil dikumpulkan PT Jaya Trade Indonesia beserta unit usahanya dalam kesempatan hari raya Idul Adha 1443 H. Keseluruh hewan kurban ini didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan. Baik kaum muslimin maupun juga kepada masyarakat di sekitar PT Jaya Trade Indonesia dan Unit Usahanya.

Posted in Acara on Jul 11, 2022