Penyerahan Beasiswa Anak Karyawan 2018

29 Oct 2018

PT Jaya Trade ­­­­­Indonesia pada Hari Jumat, tanggal 19 Oktober 2018 secara resmi menyerahkan beasiswa dan sertifikat dari Yayasan Marga Pembangunan Jaya kepada putra-putri karyawan yang memiliki prestasi di sekolah.

Penyerahan beasiswa yang di selenggarakan di ruang rapat lantai 1 kantor PT Jaya Trade Indonesia, dihadiri oleh Bapak Umar Ganda selaku Direktur Utama PT Jaya Trade Indonesia, dengan di dampingi oleh jajaran direksi. Dan perwakilan dari Yayasan Marga Pembangunan Jaya yaitu Bapak Agus S Lukita, Bapak Ach. Nana dan Ibu Heny Harjani.

Ada pun banyaknya beasiswa yang diberikan total 106 anak. Untuk Beasiswa SMP istimewa : 2 anak, Beasiswa SMP Prestasi : 37 anak, Beasiswa SMA Istimewa : 3 anak, Beasiswa SMA Prestasi : 20 anak, Beasiswa PT Biasa Prestasi : 24 anak, Beasiswa PT Terpilih Istimewa : 3 anak, Beasiswa PT Terpilih Prestasi : 1 anak, Bantuan Uang Masuk Sekolah SMP : 6 anak, Bantuan Uang Masuk Sekolah SMA : 7 anak, Bimbingan Belajar SMP : 1 anak, dan Bimbingan Belajar SMA : 2 anak.

Semoga dengan langkah kecil ini mampu memberikan konstribusi pada perkembangan pendidikan generasi muda Indonesia.

Posted in Sosial on Oct 29, 2018