Tax Gathering "Malam Apresiasi Pahlawan Pembangunan Bangsa"

21 Aug 2018

Sebagai wujud Apresiasi penghargaan terhadap wajib pajak yang menunaikan kewajibannya sebagai anak bangsa.  Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pangkalan Bun menggelar acara Tax Gathering yang bertajuk Malam Apresiasi Pahlawan Pembangunan Bangsa yang digelar di Ballroom Swiss Bellin Hotel Pangkalan Bun, Hari Rabu  Tanggal 15 Agustus 2018.

Sebagai perusahan yang telah terdaftar resmi dan memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak, salah satu anak usaha PT Jaya Trade Indonesia yaitu PT Sarana Sampit Mentaya Utama (PT SSMU) kembali menerima penghargaan. Penghargaan ini diberikan kepada 50 Besar Wajib Pajak Badan Dalam Sektor perdagangan Besar, dan PT Sarana Sampit Mentaya Utama menjadi salah satu 50 Besar wajib pajak sebagai peringkat ke 2 pembayaran terbesar. Bapak Ali Muntaha selaku perwakilan dari PT SSMU menerima penghargaan ini secara langsung.

Semoga apresiasi mampu menjadi motivasi kami untuk terus berkonstribusi pada Negeri ini dan menjadi Pahlawan Pembangunan Bangsa. Karena dengan adanya wajib pajak, artinya juga bersedia memberikan sumbangsih dengan membayarkan pajak pada kas negara yang hasilnya digunakan untuk pembangunan.

Posted in Acara on Aug 21, 2018