PT Jaya Trade Indonesia bekerjasama dengan PemKab Musi Banyuasin dan Pusat Penelitian Karet dalam Rencana Pembangunan Pabrik Pengolahan Aspal Karet di Kab Musi Banyuasin

Posted in Acara on Aug 09, 2019

PT Jaya Trade Indonesia bekerja sama dengan Pemkab Musi Banyuasin dan Pusat Penelitian Karet merealisasikan Pengolahan Aspal Karet berbasis Karet Latex Pravulkanisasi, Pengolahan Aspal Karet di Sentra Kabupaten ini tercatat sebagai yang pertama di Indonesia.


Trainning "Business Relationship Selling Skill"

Posted in Acara on Jul 15, 2019

Pada tanggal 24-25 Juni 2019 dan 27-28 Juni 2019, PT Jaya Trade Indonesia menyelenggarakan pelatihan “Business Relationship Selling Skill” yang diberikan kepada seluruh Marketing unit bisnis Jaya Trade Indonesia.


Penghargaan Best Distributor Group

Posted in Acara on Mar 12, 2019

Pada hari Jumat, tanggal 1 Maret 2019 PT Pertamina (Persero) MOR III menyelenggarakan Gathering & Nasional Sales Meeting. Pada puncak acara yang dilaksanakan di di Hotel Westin Bali diberikan penghargaan kepada mitra bisnis Pertamina. PT Jaya Trade Indonesia memperoleh penghargaan“Best Distributor Group” 2018 yang diterima langsung oleh Direktur Utama PT Jaya Trade Indonesia.