Peresmian Relokasi Terminal Aspal Curah PT Sarana Lampung Utama

Posted in Acara on Sep 23, 2022

PT Sarana Lampung Utama yang merupakan salah satu unit usaha dari PT Jaya Trade Indonesia, telah melaksanakan Syukuran dan Peresmian Relokasi Terminal Aspal Curah pada hari Kamis, tanggal 22 September 2022. Relokasi Terminal Aspal Curah dari lokasi lama ke lokasi baru ini masih berada di komplek Pelabuhan Panjang, Panjang Utara – Kota Bandar Lampung.


Preservasi Aspal Emulsi (Slurry Seal) Tipe II - Tanjung Pinang

Posted in Proyek on Aug 22, 2022

PT Jaya Trade Indonesia melaksanakan pekerjaan Preservasi Jalan Jembatan KM.16 (Sp. Gesek) - Tanjung Uban - Sialang (Pulau Bintan) yang berlokasi di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau menggunakan Aspal Emulsi (Slurry Seal) Tipe II, dengan kontraktor utama CV. Artha Mandiri Sejahtera. panjang pekerjaan preservasi ini mencapai 5.103 m, dan Volume mencapai 33.285 m2


Idul Adha 1443 H

Posted in Acara on Jul 11, 2022

Perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini terasa begitu menggembirakan, setelah pandemic covid-19 PT Jaya Trade Indonesia absen menjalankan qurban selama 2 tahun. Tahun ini PT Jaya Trade Indonesia dan Unit Usaha diberikan kesempatan untuk kembali berqurban. PT Jaya Trade Indonesia menyelenggakan penyembelihan hewan qurban pada hari Minggu tanggal 10 Juli 2022 di area parkir kantor pusat PT Jaya Trade Indonesia.