Best Agen LPG NPSO Jabode

Posted in Penghargaan on Jan 13, 2023

PT Jaya Gas Indonesia merupakan salah satu unit usaha PT Jaya Trade Indonesia yang berfokus pada penjualan Gas LPG. PT Jaya Gas Indonesia, khususnya divisi Bulk kembali menyumbangkan prestasinya sebagai Best Agen LPG NPSO Jabode tahun 2022. PT Pertamina Niaga memberikan penghargaan kepada PT Jaya Trade Indosia atas kinerja pencapaiannya di tahun 2022 ini.


The Best Distributor Aspal NTT

Posted in Penghargaan on Dec 05, 2022

Sebagai salah satu unit usaha PT Jaya Trade Indonesia di bidang distributor aspal untuk wilayah Nusa Tenggara Timur, PT Sarana Mbay Utama Kembali memperoleh prestasi dari PT Pertamina Niaga Patra sebagai The Best Distributor Aspal NTT 2022 atas kinerja pencapaian target agen di tahun 2022. Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan pada acara Awarding Night Mitra Kerja Corporates Sales Jatimbalinus Periode 2022 di Patra Jasa Hotel & Resort .


Peresmian Relokasi Terminal Aspal Curah PT Sarana Lampung Utama

Posted in Acara on Sep 23, 2022

PT Sarana Lampung Utama yang merupakan salah satu unit usaha dari PT Jaya Trade Indonesia, telah melaksanakan Syukuran dan Peresmian Relokasi Terminal Aspal Curah pada hari Kamis, tanggal 22 September 2022. Relokasi Terminal Aspal Curah dari lokasi lama ke lokasi baru ini masih berada di komplek Pelabuhan Panjang, Panjang Utara – Kota Bandar Lampung.